Monday, April 18, 2011

Link Exchange

Indahnya Kebersamaan Dengan Tukar Link
Halo Sobat ! Banyak hal yang bisa dilakukan mulai dari modal kebersamaan, oleh karena itu mari kita bangun kebersamaan,
yakinlah bersama kita bisa... Dari halaman ini kita ciptakan Kebersamaan Dengan Tukar Link . -->Silahkan copy paste link dibawah ini ke Blog/web anda. 
  1. Cara manual Judul : Welcome To Adhari Blog, URL : http://adh-ari.blogspot.com
  2. Pakai kode html : Pilih Layout -> Page Elements -> Add a Gadget -> Pilih HTML/JavaScript , Paste kode dibawah ini lalu Save.

Welcome To Adhari Blog
atau
bagi Yang mau Tuker Link pasang script di atas di Blog agan nanti saya cek dan Comment di bawah  sertakan kode agan2. agar nanti saya pasang di blog saya

Daftar yang mau Link Exchange :
-AHB
-
...
Trims :D

2 comments:

  1. sip, banner loe udah gue pasang di blog gue :)

    thanks :)

    ReplyDelete
  2. kelupaan :D

    jangan lupa visit back blog gue yo

    http://world-news007.blogspot.com

    ReplyDelete

Silahkan anda berkomentar, namun tetap jaga kesopanan dengan tidak melakukan komentar spam.